Baju Anak Laki-laki - GW

----------------------------------------------------------------------------------------------
Produk Impor sebagian besar small cutting, disarankan untuk ambil 1-2 size di atas usia Anak. Sebagai referensi silahkan menggunakan ukuran real baju yang tersedia (lebar dada, lingkar pinggang, dsb).
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (Retur).
----------------------------------------------------------------------------------------------


GWSE4C IRON MAN BLACK SET PANT
* kaos + celana
* 400gr/stel
Rp 92.000,-/stel
Atasan kaos katun tangan panjang warna hitam motif print aksen manik batu. Celana panjang bahan kaos katun warna hitam.
Tersedia size :
- 110 (4 tahun)
- 130 (6 tahun)
---------------------------------

GW109
GW109H
Rp 93.000,-/stel
Atasan kaos katun merah kombinasi hitam di lengan motif sablon. Dipadu celana cargo pendek bahan katun twill lembut cokelat muda. Dilengkapi dasi yang dapat dilepas.
Tersedia size :
- 120 (5thn)
------------------

GW99
GW99L
Rp 114.000,-/stel
Kaos katun tanpa lengan warna putih polos. Kemeja tangan pendek motif kotak-kotak bahan katun lembut. Dipadu celana bermuda katun twill tebal warna krem.
Tersedia size :
- 110  (4 thn)
------------------------------------

GW57

GW57F 
Rp 62.000,-/stel 
Bahan baju dan celana: kaos katun lembut. Motif sablon. *lihat gambar
Tersedia Size:
- 140. (7 tahun)
---------------------------------------------------------------------------------

Belum ada Komentar untuk "Baju Anak Laki-laki - GW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel