Piyama GW - Anak Perempuan

----------------------------------------------------------------------------------------------
Produk Impor sebagian besar small cutting, disarankan untuk ambil 1-2 size di atas usia Anak. Sebagai referensi silahkan menggunakan ukuran real baju yang tersedia (lebar dada, lingkar pinggang, dsb).
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (Retur).
----------------------------------------------------------------------------------------------



GW13 Bordir
GW13C 3in1
*Kaos tangan pendek + celana pendek + celana panjang
Rp 80.000,-/set
Tersedia Size:
- 120  (5 tahun)
- 130. (6 tahun)
- 140  (7 tahun)
----------------------------------------------------

GW100
GW 100F
Rp 68.000,-/stel
Atasan tangan pendek bahan kaos katun motif sablon. Celana pendek kaos katun motif sablon. Tersedia size:
- 120 (5 thn)
------------------------------------------------------

GW 94
GW94D
Rp 89.000,-/stel 
Atasan tangan pendek bahan kaos katun motif bordir. Celana panjang kaos katun motif printed. Tersedia size :
- 150  (8 thn)
------------------------------------------------











Belum ada Komentar untuk "Piyama GW - Anak Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

banner 728x90

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel